Kamis, 26 Februari 2009

dhimas satibi adiputra:tau gak ini siapa?tau kan lah yayayayaya he is my boyfriends(cieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee)mau gue ceritain gak gimana gue bisa jadian sama dia ?hm hm jd tuh gini awalnya tuh bermula dari kelas 7-6 pas nmasuk 76 tuh gue musuhan bgt sama dhimas pokoknya main kata kataan gitu deh sumpah itu tuh parah nya parah bgt ea apa deh terus tuh pada tanggal 1 febuari 2008 pas hari jumat gitu kan ada pelajaran seni musik tuh .2 hari sebelum itu gue emg jd akrab bgt sama dhimas,pas tanggal 1 jam 11an gitu deh gue dhimas dll itu semuanya ngafalin seni musik diluar kelas gue sama dhimas ol msn kan ya gue chat tuh sama dhimas ,terus kan main jujur jujuran ,nah dhimas nanya ,lo lg suka siapa di kelas?nah gue nanya balik aja duluan ,terus dia gak mau jawab kan ya gue diem dah tuh terus tiba iba ada balesan dr dia'lw mw g jd cwe gw?jeeeeeng kaget gue haha yaudah kan gue tanya tuh'lo serius apa dhim?' 'iya gue serius'yaudah tuh akhirnya gue terima kan.2 hari setelahnya sih gue ga ada perasaan yg lebih ke dia ,tp gak tau kenapa gue jd sayang bgt sama dia walaupun udah sering bikin gue nangis,sedih,kesel,marah tp gue ga ada niat buat ninggalin dia(asiiiiiikz) dan gak di sangka gue sama dia udah setahun lebiiiiih huauhahahah seneng deh dhim walaupun banyak pengganggu tp gue sabar aja deh .hm hm intinya DHIMAS IS MINE DEH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar