Kamis, 25 Desember 2008

cengo

tanggal 24 desember nih kan yg ikut ke dufan ada mama nya dhimas juga ,lo bayangin dong dr pagi ampe jam 8 malem muka gue sama mukanya dhimas tuh jutek dua duanya dan gue kira gak ada yg sadar tp gakmungkin juga sih ,disana yg malah yg lebih baik nyokapnya dhimas dari pada dhimas nya malam pun tiba kami ber11(gue tania lona farah dandy dhimas faldi arif mama dhimas mama gue dan mama lona) menuju pintu gerbang terus ya nih kan gue salam sama nyokapnya dhimas dan nyokap nya dhimas kan gue bilang 'aku pulang ya tante katanya 'oh iya mayang mayang lg berantem ya sama dhimas?'LO BISA BAYANGIN KAN BETAPA CENGONYA GUE SAAT ITU HAHA dengan susahnya gue jawab aja enggak tante (maaf ya tante boong dikit) udah kan nih nah jurang tolol apacoba gua pas mobil gue udah dateng gue malah salam lagi sama nyokapnya dan nyokapnya bilang'jangan berntem ya atau apalah gitu lupa gue aaaaaaaaaaaaaaaaa dhimaaaaaaaas juteeeet intinya aargh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar