Kamis, 25 Desember 2008

istan boneka

masih di dufan nih saking bingungnya nih ya gue dan temen temen memutuskan buat ke istabon tetep tuh kita berdua masih bete kan ya pas udh di dalemnya kan posisinya dhimas paling depan bersama arif dan faldi nah gue bareng farah doang terus yaa terus farah tiba tiba bilang may, dimas mau di deket lo ya udah gue pindah ditengah bersama dhimas dan lona tanpg disadari menyusul perahu nya ibu ibu dari belakang jeng jeng jeng (lebay) terus dengan sangat panik dhimas ngumpet dibawah kaki gua dan lona wakakak sampai akhhirnya posisi pun kembali normal ,karena yg ada di perahu itu anak stres semua kami dengan kompaknya menggerakan perahunya kekanan ke kiri lalu tiba tiba ada yg ngomong"tolong ya perahunya jangan di goyang goyang' lo bayangin ya betapa malunya gua dan temen temen pada saat itu muka kami tertunduk bersipu malu-,- yaiyalah malu abis aduh gua dan yg lain gak sadar kalo di dalem istabon itu ada kamera huh ojan ojan untung perahunya ibu ibu gak tau kalo anak anaknya pada kaya gituT_T

1 komentar: